Di Masa Corona, POWGK Bagikan Masker dan Hand Sanitizer Gratis Untuk Pengguna Jalan Gunungkidul

MentariNews.Com – Wonosari (13/04), Pecinta Obyek Wisata Gunungkidul merupakan sebuah komunitas para warga dan perantau dari Kabupaten Gunungkidul, yang aktif menikmati dan mempromosikan obyek wisata Gunungkidul di berbagai media sosial.

Berlokasikan di Titik 0 Km Gunungkidul Kota Wonosari dan Perempatan Gading Playen, Komunitas Pecinta Obyek Wisata Gunungkidul atau yang lebih akrab dipanggil POWGK menggelar Baksos dengan cara membagikan ratusan Masker kain dan Hand Sanitizer gratis kepada para pengendara yang berhenti di lampu merah.

Eko Wahono Koordinator Bakti Sosial menjelaskan bahwa kegiatan pembagian masker dan hand sanitizer ini merupakan tahap pertama kegiatan dan akan berlanjut ketahap kedua yang akan disalurkan ke Rumah Sakit Rujukan yang ada di Gunungkidul. “Ini adalah hasil dari donasi kawan kawan baik member maupun diluar member komunitas yang peduli dan tanggap untuk menekan penyebaran Virus Covid-19 di Gunungkidul.”imbuh Wahono disela sela pembagian masker, Ahad (12/04).
POWGK Bagikan Masker dan Hand Sanitazer di Wonosari
POWGK Bagikan Masker dan Hand Sanitazer di Wonosari
Dengan personel 10 orang, para member POWGK melakukan aksi sosial
Selain berbagi kita juga sosialisasikan hidup sehat, selalu mencuci tangan serta menggunakan masker , lebih baik mencegah daripada mengobati,” tuturnya. “Untuk kawan kawan yang harus tetap  keluar harus dan wajib menjaga kesehatannya dan yang tidak berkepentingan sebaiknya mengikuti himbauan pemerintah yaitu tetap dirumah dan semoga wabah ini cepat berlalu dan kembali sedia kala.”pungkasnya. (Hari Irawan)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan