Pemuda Sawahan Ponjong Rintis Usaha Kuliner Giras Coffe

MentariNews.Com – Desa Sawahan Kecamatan Ponjong merupakan salah satu kawasan yang termasuk layanan jaringan internet kategori lemah. Ini dikarenakan lokasi desa ini dikelilingi oleh pegunungan. Hal inilah maka Yaduri, salah satu Pemuda Dusun Sendang 2 Desa Sawahan Ponjong mendirikan usaha Giras Coffe. Dengan mengandalkan fasilitas internet free yang cepat bagi pembeli di cafenya. Giras Coffee ini mulai resmi beroperasi pada Ahad (24/03).

Pemilik Giras Cafe, Yaduri saat ditemui redaksi Mentari News mengatakan penamaan Giras Coffe mempunyai tujuan untuk menularkan semangat bagi warga sekitar, khususnya anak muda. Target dari pembukaan Giras Cafe ini untuk para anak muda Desa Sawahan yang dimana khususnya para pelajar SMP dan SMA jika mau mencari bahan pelajaran harus ke desa Sawahan Dan Balai Desa Sawahan. Di Balai Desa Sawahan itupun dibatasi hanya sampai jam 20.00 WIB.

Untuk menu di Giras Coffe ada indomie Goreng dan godog, aneka kopi, pop ice, cemilan dan makanan ringan. Yaduri menambah “Insya Allah mulai pekan depan akan ada menu terbaru, yakni omelet mie dan kopi bubuk ala ala cafe. Untuk harga di Giras Coffee mulai Rp. 3.000,00.

Saat ditanya harapan ke depannya, Yaduri mengatakan Giras Coffee dapat lebih maju berkembang, makin banyak peminatnya, dan dapat menularkan semangat usaha untuk para anak muda Desa Sawahan Ponjong. (imuhar)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan