Sertijab Reskrim Polres Gunungkidul

MentariNews.Com – Wonosari (25/04), Upacara sertijab (serah terima jabatan) Kasat Reskrim Polres Gunungkidul. Dipimpin oleh Kapolres Gunungkidul AKBP Agus Setiawan, S.I.K diikuti seluruh PJU, perwira, staft dan anggota fungsi Sat Reskrim polres Gunungkidul. Upacara sertijab dilaksanakan di Halaman Belakang Polres Gunungkidul pada hari Jum’at (24/04).

Adapun nama pejabat yang melaksanakan mutasi AKP Anak Agung Putra Dwipayana, S.I.K jabatan lama sebagai Kasat Reskrim Polres Gunungkidul, jabatan baru bertugas di Lemdiklat Akpol. IPTU Riyan Permana Putra, S.I.K., M.H. jabatan lama sebagai Kanit Reskrim Polsek Banguntapan Polres Bantul, jabatan baru diangkat sebagai Kasat Reskrim Polres Gunungkidul.

“Beliau mengucapkan terima Kasih kepada Kasat Reskrim Polres Gunungkidul atas dedikasinya selama ini dan telah melaksanakan tugas dengan baik di Institusi Polri.’’

Bagi pejabat baru untuk cepat menyesuaikan di lingkungan kerja yang baru, karena tantang tugas kedepan yang semakin tidak mudah. (humaspolresgk)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan